Monday, October 13, 2008

Brosur terbaru Endeavour Vocational Education and Training Awards

Teman-teman yang budiman,

Pagi ini saya menerima brosur terbaru Endeavour Vocational Education and Training Awards dari Australian Education International,Canberra.Saya sangat senang bukan kepalang karena di dalamnya ada foto lengkap dengan quote yang saya tulis "My Endeavour Award gave me a great opportunity to study in a world class institute and further my education.It is a once in a lifetime experience."Igede Suparwata,Indonesia.Sebagai salah satu pemenang Endeavour Award,saya telah mendapatkan kesempatan menimba ilmu di Southbank Institute of Technology yang merupakan institute terbesar di Queensland dan terbesar ketiga di Australia.Belajar dengan mahasiswa/i dari berbagai negara ( Inggris,Australia,Selandia Baru,Swedia,Jepang,Sri Langka,Nepal,Taiwan,Hongkong dan Vietnam ) merupakan pengalaman yang sangat berharga dalam hidup saya.In addition,pengajar pengajar disini adalah para ahli hospitality.What is more,teknologi informasi,e-learn yang sangat modern dan COTAH Training Restaurant.

Bagi teman-teman (yang mungkin belum tahu),"The Endeavour Awards is the Australian Government's internationally competitive,merit-based scholarship program providing opportunities for citizens of the Asia-Pacific,Middle East,Europe and the americans t undertake study,research and professional development in Australia.Awards are also available for Australians to do the same abroad" (http://www.endeavour.deewr.gov.au).

Jadi jika ada diantara teman-teman yang berminat untuk melanjutkan study di Australia,saya sarankan untuk melamar Endeavour Awards.Informasi selengkapnya bisa didapatkan di www.endeavour.deewr.gov.au.

Selamat mencoba & semoga berhasil.

Photograph by Peter Robey (http://www.prphoto.com.au/index.php)

No comments: